Kondisi Tanaman Padi di Kampung Sumber Sari Musim Tanam Tahun 2017

Exif_JPEG_420

Sumber Sari Penawar Aji , 18/11/2017, Tanaman padi hijau ini dimungkinkan akan panen sesuai dengan rencana, itulah yang diharapkan oleh petani yang ada di Kampung Sumber Sari. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang pada saat penanaman padi terkendala dikarenakan curah hujan yang sangat tinggi mengakibtakan gagal penen, dikarekarenakan tanaman padi mereka tergenang air dan kebanjiran hingga banyak tanaman padi yang masih muda dan mati.

Harapan petani pada musim tanam tahun 2017 ini dapat penen lebih maksimal dan dapat menjadi tumpuhan hidup guna mendukung perekonomian para petani yanga ada di Kampung Sumber Sari dan mendukung program pemerintah guna manjadi penopang kebutuhan pangan untuk wilayah Kecamatan Penawar Aji khususnya dan Kabupaten Tulang Bawang pada umumnya.

Setelah ada program cetak sawah hasil pertanian kami meningkat yang dari 2 ton/ ha kini bisa mencapai 4 ton/ha . oleh karena itu kami sanagat bersykur dan mengucaakn terima kasih kepada pihak-pihak yang terkait dalam program pencetakan lahan perswahaan dan kepada TNI, kami masyarakat petani kampung sumber saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya karena telah dibantu dalam program lahan cetak sawah ini.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan